DESTROYER EX2.12 EXPERT ADVISORS

Posted On // 1 comment
Membuat EA dengan memasukan berbagai macam strategy trading adalah salah satu hal yang membuat saya cukup penasaran.Dan setelah melalui berbagai pertimbangan maka dipilihlah strategy averaging 2 arah dan hedging 2 arah.
Dalam EA ini terdapat 2 buah EA yang bekerja dengan strategy 2 arah dengan fungsi trading dan mencari profit di market sideway kecil dan sideway medium.
EA berikutnya adalah strategy hedging 2 arah dengan menggunakan 3 level hedging dengan settingan yang berbeda-beda.Untuk EA ini fungsinya trading di market yang sudah trending kuat baik up maupun down tidak jadi soal.
EA ini termasuk agresif dengan banyak membuka open posisi dan sering sekali take profit untuk TP kecil.
Untuk setting parameter masing-masing EA sangat flexible anda saya beri kebebasan untuk membuat settingan-settingan sendiri dengan maksud mencari settingan yang terbaik tentunya.
 Okelah tak perlu panjang lebar berikut EAnya akan saya share tapi hanya versi demo dan hanya bisa dipake diakun demo baik untuk backtest maupun forward testnya.Masa aktif sampai dengan 2050 jadi anda gak perlu khawatir EA akan segera expired.

Silahkan downlod di sini dan selamat mencoba....
Untuk versi unlimited silahkan ke website ini...

1 komentar:

  1. Can you please update all your Download Links to your Advisors.
    Thank you.

    BalasHapus