MAC DOEL BROTHERS

Posted On // 3 comments
HALLO TRADERS.....


Pada posting-posting saya sebelum telah saya jelaskan cara mempersiapkan metatrader anda secara lengkap dan benar untuk melakukan pengujian robot trading yang anda miliki.

Kali ini saya akan berbagi kepada anda semua robot trading MAC DOEL BROTHERS.Kenapa ada brothersnya sih?...ya karena satu paket robot trading MAC DOEL BROTHERS berisi 3 buah robot trading.
Ibarat makan 3 kali sehari...he2...maka dari hasil analisa marketpun robot trading Mac Doel-pun perlu dibuatkan pengaturan jam kerja..jadi ada shiftnya masing2...(emang karyawan pabrik...).
Berikut isi MAC DOEL BROTHERS:
  1. MAC DOEL SIDEWAY MARKET,...robot trading ini khusus untuk menghadapi kondisi sideway,bekerja pada jam 22-2 atau jam 2 pagi - jam 6 pagi.Time Frame M5,Lot default dari saya 0.01 lot,jarak antar pip saya buat 15 pip dengan Take Profit 20 pips.Strategi yang dipakai tetap Averaging Martingale.
  2. MAC DOEL ASIAN MARKET,...robot trading ini untuk dipakai pada session Asia, bekerja pada jam 2-10 atau jam 6 pagi - jam 2 siang.Time Frame M15,Lot default dari saya 0.01 lot,jarak antar pip lebih lebar yaitu 25 pip dengan Take Profit 30 pip,Averaging Martingale juga.
  3. MAC DOEL EUROPE AND US MARKET,..buat menghadapi Market Eropa dan US yang penuh gejolak,bekerja pada jam 10-20 atau jam 2 siang -12 malam.Time Frame M15,Lot default dari saya 0.01 lot,jarak antar pip 45 pip dengan Take Profit 50 pip.Strateginya sama juga Averaging Martingale.
Oke...Bos..?...semoga dengan dibuatkan shift buat masing robot trading hasilnya bisa lebih maksimal....he2...

Baiklah..langsung saja sedot robot trading MAC DOEL BROTHERS disini yah...

HAPPY TRADING....

THANKS

UPDATE:
Ubahlah TimeFilter dari masing-masing EA dari TRUE menjadi FALSE dan penjadwalan pemakaian EA dilakukan secara konvesional saja,sesuaikan EA dengan jamnya.Terima Kasih.

3 komentar:

  1. tanya gan....pada saat pergantian sesi market EA kan ganti jg,jika pd saat itu terfloating minus apa mesti diclose manual ato dibiarkan aja,tq b4.....

    BalasHapus
  2. 4Shared links are all expired. Please share your files again!

    BalasHapus